cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita

mungkin bagi anda yang sudah memakai facebook lama ataupun baru kepingin juga mengetahui caranya. Namun apakah cara mengetahui orang yang melihat profil facebook kita itu memang ada atau itu hanya hoax belaka?
Blogger sragen memang disini tidak memberikan cara cara mengetahui orang yang melihat profil facebook kita tapi malah akan mematahkan anggapan anda. Untuk cara mengetahui orang yang melihat profil fb kita tersebut adalah TIDAK ADA. cara mengetahui orang yang melihat profil kita di fb sering kita baca malah ada yang langsung ngetag. Dan ternyata itu dari salah satu aplikasi yang brada di Facebook
cara mengetahui orang yang sering melihat profil facebook kita inipun di sanggah oleh facebook sendiri. Facebook tidak memberikan fungsionalitas yang mengizinkan kita melacak siapa saja yang melihat profil kita, ataupun bagian dari profil kita, contohnya foto. Aplikasi pihak ketiga pun tidak bisa menyediakan fungsionalitas tersebut. Aplikasi yang mengklaim bisa mempersembahkan kemampuan tersebut kepada kita bakal dihapus dari Facebook sebab melanggar kebijakan.
Itulah kenapa blogger sragen ketika di tanya cara mengetahui orang yang melihat profil facebook kita akan menjawab semua itu tidak ada malah kita yang memakai aplikasi pihak ketiga bakal membuka peluang pengambil alihan akun FB kita. Jadi kadang kita tidak sadar dengan memakai aplikasi sembarangan maka akan merugikan.

0 komentar:

Posting Komentar