Download Guitar pro 6

hai gan....
ini adalah aplikasi dimana kita bisa mempelajari cara bermain guitar dengan sempurna....

saya senang mereka membuat program ini...
 demikian saya juga bisa mempelajari lagu - lagu yang saya inginkan...
dengan program ini saya bisa main guitar sesuai dengan aliran saya (Metal core)

keren bukan....!!
untuk download programnya langsung saja click disini....





   






untuk cara menggunakannya sangat mudah....
karena dari versi sebelumnya,, progam ini lebih interface di banding dengan versi sebelumnya.
di guitar pro 6 ini juga memiliki banyak keunggulannya....
bagi yang berminat click saja disini....















untuk cracknya
saya juga masih dalam pencarian...
kalau saya dapat cracknya saya pasti akan membaginya pada teman2...

0 komentar:

Posting Komentar